-->

Majalah

KREASI SANTRI

Majalah Al Kautsar Al Akbar Mempromosikan Potensi Alumni Didirikan oleh Ust. Julkifli Marbun, MA

Saturday 23 September 2017

Ini Beberapa Alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar yang Berbisnis Kuliner

KREASI SANTRI -- Beberapa alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan terjun ke dunia bisnis kuliner.

Bisnis ini selalu tumbuh dan dicari oleh konsumen. Di Medan, misalnya, terdapat sebuah usaha bisnis yang di dalamnya terdapat alumni yang bekerja sebagai manajer.

Namanya Rumoh Kupe Atjeh yang terletak di Pasar Merah Medan. Walaupun tak seluruhnya sahamnya dimiliki oleh alumni, namun cukup banyak konsumen yang berasal dari kalangan alumni. (lihat Facebooknya)

Mungkin banyak lagi contoh alumni yang bergerak di bidang kuliner di Medan dan sekitarnya, juga di beberapa ibukota provinsi.

Sebelumnya Kreasi Santri juga pernah mengabarkan sepak terjang alumni yang membuka kafe di Pakkat.

Kafe ini menjadi tempat nongkrong kalangan DPRD Humbahas yang berasal dari tempat tersebut. (baca di sini).

Untuk di daerah Bekasi, terdapat Waralaba Kuliner Soto Betmen yang juga dimiliki alumni, H. Julkifli Marbun. (lihat infonya).

Alumni yang satu ini, walau kini berdomisili di Penang, Malaysia, mempunyai beberapa usaha yang dimiliki sendiri maupun penyertaan saham yang bergerak di beberapa bidang di Indonesia.

Soto Betmen dirancang sebagai jaringan waralaba dan dapat dimanfaatkan oleh alumni yang berminat (lihat akun media sosialnya di sini dan di sini).

Semoga usaha para alumni di berbagai bidang diberkahi oleh Allah SWT. Amin.(*)

Kembali ke Menu Utama | Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilmu Tafsir atau di sini | Kunjungi: Yayasan Mahmun Syarif Marbun, Lihat: Info Pendaftaran di Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan dan cabangnya di Lae Toras, Humbang Hasundutan

Majalah Kreasi Santri merupakan majalah internal Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara. Majalah ini didirikan oleh Julkifli Marbun, guru pengabdian tahun 1995-1996 beserta anak didiknya. Kini terus dikembangkan secara online.

0 comments:

Post a Comment

KREASI SANTRI
+6281284179400
Penang, Malaysia

SEND US A MESSAGE