KREASI SANTRI -- Judul di atas memang provokatif. Tapi, bagi alumni, salah satu cara untuk 'pay back' almamater adalah dengan mengupload video kenangan di media sosial seperti Facebook, Youtube, Twitter, instagram dan lain-lain.
Hal yang sama dilakukan bukalapak.com saat ingin menggenjot image perusahaannya. Situs pasar ini membuat sayembara video terbaik bagi pengunjungnya berhadiah Rp. 500 juta.
Peserta hanya menyertakan link url untuk ikut sayembara. Diharapkan berbagai video lucu dan inspiratif akan muncul berkompetisi.'
Hal tersebut pernah diinisiasi oleh Julkifli Marbun, alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar. Dia mengajak para alumni untuk memposting video kenangan di Youtube.
Bagi yang tidak memiliki, dapat membuat ilustrasi menggambarkan memori selama mondok.
Tapi hanya 3-6 akun yang muncul. So, wajarkah judul di atas?
Hal yang sama dilakukan bukalapak.com saat ingin menggenjot image perusahaannya. Situs pasar ini membuat sayembara video terbaik bagi pengunjungnya berhadiah Rp. 500 juta.
Peserta hanya menyertakan link url untuk ikut sayembara. Diharapkan berbagai video lucu dan inspiratif akan muncul berkompetisi.'
Hal tersebut pernah diinisiasi oleh Julkifli Marbun, alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar. Dia mengajak para alumni untuk memposting video kenangan di Youtube.
Bagi yang tidak memiliki, dapat membuat ilustrasi menggambarkan memori selama mondok.
Tapi hanya 3-6 akun yang muncul. So, wajarkah judul di atas?
Tags
lokal