Majalah

KREASI SANTRI

Majalah Al Kautsar Al Akbar Mempromosikan Potensi Alumni Didirikan oleh Ust. Julkifli Marbun, MA

Monday, 7 August 2017

Julkifli Marbun Sampaikan Salam Buya Ali Akbar Marbun ke Anggota PMPS

KREASI SANTRI -- H. Julkifli Marbun, MA, alumni ke-3 Pesantren Al Kutsar Al Akbar, Medan, menyampaikan salam Buya Ali Akbar Marbun kepada anggota Punguan Muslim Pakkat di Jakarta dan sejabodetabek (PMPS) dalam acara yasinan dan mangapuli di Puncak, Minggu, 6 Agustus 2017.

Acara tersebut diadakan untuk mengenang wafatnya Jureman Marbun adinda Buya Ali Akbar Marbun pada 27 Mei 2017 di Pakkat, Humbang Hasundutan.

Dalam sebuah pertemuan, Buya menyampaikan telah mendengar adanya paguyupan PMPS di Jakarta dan berharap Julkifli yang pernah menjadi ketua terus mendukung berbagai acara yang dilakukan PMPS ke depannya.

Julkifli yang merupakan ketua periode ke-3 PMPS merupakan putra ketiga almarhum yang kini berdomisili di Depok.



Lihat acaranya

PMPS merupakan paguyuban perantau Pakkat yang bermukim di Jakarta dan sekitarnya. Buya Ali Akbar Marbun merupakan tokoh Pakkat yang dikenal secara nasional dan juga pengasuh Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Rais Syuriah PBMU dan Ketua Dewan Ulama Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI). (*)



Kembali ke Menu Utama | Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilmu Tafsir atau di sini | Kunjungi: Yayasan Mahmun Syarif Marbun, Lihat: Info Pendaftaran di Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan dan cabangnya di Lae Toras, Humbang Hasundutan

Majalah Kreasi Santri merupakan majalah internal Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara. Majalah ini didirikan oleh Julkifli Marbun, guru pengabdian tahun 1995-1996 beserta anak didiknya. Kini terus dikembangkan secara online.

0 comments:

Post a Comment

KREASI SANTRI
+6281284179400
Penang, Malaysia

SEND US A MESSAGE