Majalah

KREASI SANTRI

Majalah Al Kautsar Al Akbar Mempromosikan Potensi Alumni Didirikan oleh Ust. Julkifli Marbun, MA

Sunday, 6 August 2017

Kolaborasi Alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan dan India dalam Manajemen Haji


KREASI SANTRI -- Alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, yang menggeluti dunia usaha perjalanan haji dan umrah, bertemu beberapa hari yang lalu membahas manajemen perjalanan ibadah haji.

Serangkaian kegiatan tersebut diposting di akun Facebook alumni, terlihat Ust Nono Astono, Ust Sahlan Syuhada Lingga (baca) dan Ust Salamullah dll terlihat dalam pelatihan haji Wisat Dunia yang juga dihadiri oleh Ust DR. Jusman Masga (baca) yang merupakan alumni India.

Secara kebetulan, profil keempatnya terdapat dalam media BeritaDekho (www.beritadekho.com) dan TobaPosCom (www.tobapos.com) yang didirikan oleh Julkifli Marbun.

Blog Kreasi Santri mengucapkan selamat dan sukses dengan acara pelatihan tersebut dan diharapkan berbagai perbaikan di dalam manajemen haji yang dilakukan oleh pemerintah dan swasta dapat memberikan pelayanan yang terbaik buat jamaah. (*)

Kembali ke Menu Utama | Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilmu Tafsir atau di sini | Kunjungi: Yayasan Mahmun Syarif Marbun, Lihat: Info Pendaftaran di Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan dan cabangnya di Lae Toras, Humbang Hasundutan

Majalah Kreasi Santri merupakan majalah internal Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara. Majalah ini didirikan oleh Julkifli Marbun, guru pengabdian tahun 1995-1996 beserta anak didiknya. Kini terus dikembangkan secara online.

0 comments:

Post a Comment

KREASI SANTRI
+6281284179400
Penang, Malaysia

SEND US A MESSAGE