-->

Majalah

KREASI SANTRI

Majalah Al Kautsar Al Akbar Mempromosikan Potensi Alumni Didirikan oleh Ust. Julkifli Marbun, MA

Thursday, 17 November 2016

Setelah Heli Menteri Susi Salah Mendarat, Kunjungan ke UNIDA Gontor Berhasil Dilakukan

KREASI SANTRI -- Helikopter yang ditumpangi Menteri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam kunjungannya ke kampus UNIDA Gontor Ponorogo, Jawa Timur, salah mendarat. Hal tersebut disebabkan keterlambatan dalam mengurus ijin terbang atau scurity clearance.

Menurut Kaur Penerangan Umum Pentak Lanud Iswayuhdi Magetan, Mayor Sus Tamsir, setiap pesawat sipil maupun militer yang melintas di wilayah udara harus menginformasikan jadwal penerbangannya ke Lanud yang berwenang minimal satu hari sebelum penerbangan.

"Sebelumnya belum menginformasikan, mungkin miskomunikasi gitu, kurang koordinasi saja tadi," terang Tamsir, saat dihubungi wartawan, Kamis (17/11/2016), dilaporkan detik.com.

Dalam aturan penerbangan, menurut Tamsir, setiap pesawat yang akan melintas harus memberikan keterangan terkait rencana penerbangannya meliputi jam melintas dan ketinggian penerbangan ke pihak Lanud.

Saat dikonfirmasi terkait keterlambatannya, Susi hanya menjawab singkat,"(karena) Scurity clearance saja," kata Susi.

Sebelumnya, helikopter milik maskapai penerbangan Susi Air yang mengangkut Susi terlambat tiga jam dari jadwal semula. Helikopter itu justru mendarat di Pondok Gontor 2 yang berada di Desa Madusari, Kecamatan Siman berjarak sekitar 6 Km dari kampus UNIDA Gontor.  (*)

Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilu Tafsir atau di sini

Majalah Kreasi Santri merupakan majalah internal Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara. Majalah ini didirikan oleh Julkifli Marbun, guru pengabdian tahun 1995-1996 beserta anak didiknya. Kini terus dikembangkan secara online.

0 comments:

Post a Comment

KREASI SANTRI
+6281284179400
Penang, Malaysia

SEND US A MESSAGE