-->

Majalah

KREASI SANTRI

Majalah Al Kautsar Al Akbar Mempromosikan Potensi Alumni Didirikan oleh Ust. Julkifli Marbun, MA

Monday, 11 September 2017

Sejarah Guru Djetto di Manduamas



KREASI SANTRI -- Pada Idul Adha 2017, Julkifli Marbun, alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara melalkukan serangkaian safari ke berbagai objek wisata di Pakkat, Barus, Manduamas dan Aceh Singkil.

Selain melaksanakan Idul Adha di Pesantren Lae Toras (baca) juga ibadah Qurban di Pesantren Siniang. Lalu diteruskan pula dengan wisata ke Manduamas.




Salah satu tokoh Muslim yang terkenal adalah Guru Djetto yang mempunyai banyak keramat yang dikenal oleh warga.

Salah satunya adalah, walaupun dia tak pernah ke Mekkah, dia pernah diberitakan membawa air laut manduaman untuk membantu memadamkan api yang membakar Masjidil Haram.

Dan banyak kisah lainnya. (*)

Kembali ke Menu Utama | Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilmu Tafsir atau di sini | Kunjungi: Yayasan Mahmun Syarif Marbun, Lihat: Info Pendaftaran di Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan dan cabangnya di Lae Toras, Humbang Hasundutan

Majalah Kreasi Santri merupakan majalah internal Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara. Majalah ini didirikan oleh Julkifli Marbun, guru pengabdian tahun 1995-1996 beserta anak didiknya. Kini terus dikembangkan secara online.

0 comments:

Post a Comment

KREASI SANTRI
+6281284179400
Penang, Malaysia

SEND US A MESSAGE