-->

Majalah

KREASI SANTRI

Majalah Al Kautsar Al Akbar Mempromosikan Potensi Alumni Didirikan oleh Ust. Julkifli Marbun, MA

Monday, 19 October 2020

Keluarga Wagubsu Musa Rajekshah Bangun Madrasah Tahfiz

Keluarga Wakil Gubernur Sumatera Utara Mus Rajekshah membangun sebuah madrasah tahfiz Al Quran dekat komplek masjid Al Mushannif yang dibangun keluarga sebelumnya.

Dalam sebuah akun FB dijelaskan asal muasal pembangunan tersebut berikut:

Niat untuk membangun Rumah Tahfizh Al Quran ini memang sudah lama ada, tapi belum jadi jadi direalisasikan. Akhirnya satu kesempatan datang, secara tiba tiba. Ada rumah yang dijual di belakang Masjid Al Musannif bertepatan saya sedang mendiskusikan niat saya ini ke seorang sahabat yang kebetulan juga adalah seorang ustadz yang juga pengajar agama. Lalu, semua berjalan cepat, rumah tadi kami beli. Namun kondisinya belum cukup layak, tapi sudah ada beberapa siswa yang sudah ikut bersekolah.
.
Niat kami membangun rumah tahfizh ini sudah lama, walau tak banyak, tapi bisalah kami memberi sumbangsih kepada agama, nusa dan bangsa ini. Kami berharap, dari Madrasah Tahfizh Al Quran Al Musannif ini, lahirlah generasi muda yang beriman, berilmu beramal soleh dan seorang penghafal Quran yang juga bisa ikut membantu membangun bangsa ini lebih baik ke depan.
.
Alhamdulilah, renovasi Gedung Sekolah Madrasah Tahfizh Quran Al Musannif telah rampung, sudah bisa digunakan untuk belajar dan tinggal oleh murid-murid kita dengan layak. Kami ucapkan terima kasih kepada orangtua orangtua murid yang sudah mempercayakan anaknya bersekolah di sini.
.
Kepada anak-anakku, manfaatkan waktu dengan baik, belajarlah yang rajin. Seriuslah mengikuti pelajaran, dengarkanlah apa yang disampaikan guru kita, taati segala peraturan yang telah ditetapkan. Insyaallah, semoga anak-anak kita menjadi generasi muda penghafal Al Quran yang cemerlang, aamiin.
___
#MusaRajekshah #Ijeck #SumutBermartabat #tahfizh #AlMusannif #Alquran #penghafalquran #hafizhquran

Majalah Kreasi Santri merupakan majalah internal Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara. Majalah ini didirikan oleh Julkifli Marbun, guru pengabdian tahun 1995-1996 beserta anak didiknya. Kini terus dikembangkan secara online.

0 comments:

Post a Comment

KREASI SANTRI
+6281284179400
Penang, Malaysia

SEND US A MESSAGE