-->

Majalah

KREASI SANTRI

Majalah Al Kautsar Al Akbar Mempromosikan Potensi Alumni Didirikan oleh Ust. Julkifli Marbun, MA

Tuesday, 23 May 2017

Ainul Hayat: Misteri Air Kehidupan dan Rahasia Hidup Abadi

KREASI SANTRI -- Misteri untuk menjadi hidup telah menjadi polemik (baca) berabad-abad bagi manusia. (baca)

Cerita ini sudah ada sejak Nabi Khidir AS (baca), cerita Shangri La (baca, baca) dari Tiongkok, eksperimen ilmuwan (baca, baca, baca) dan sering juga ditampilkan dalam berbagai cerita dan film modern..

Dalam dialektika sejarah Islam, dikenal namanya Ainul Hayat, yang berarti air kehidupan yang diklaim bisa membuat manusia hidup abadi. Abadi di sini berarti hidup lama, kecuali ada bencana alam atau kiamat.

Bukan dalam arti hidup abadi dalam lingkaran reinkarnasi (baca) atau hidup abadi dalam dunia digital (baca).

Keberadaan air kehidupan ini tidak dijelaskan oleh ulama, dan banyak literatur menjelaskan bahwa ulama 'tawakkuf' atau berhenti berhipotesa dan berpendapat soal itu, kecuali ditemukan bukti yang kuat untuk menafikan dan sebaliknya.

Namun, dipastikan bahwa semua makhluk hidup pasti akan merasakan kematian. Termasuk para Nabi yang diriwayatkan ada yang masih hidup sampai sekarang (baca), suatu saat akan merasakan kematian juga. (baca) (*)

Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilmu Tafsir atau di sini

Majalah Kreasi Santri merupakan majalah internal Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara. Majalah ini didirikan oleh Julkifli Marbun, guru pengabdian tahun 1995-1996 beserta anak didiknya. Kini terus dikembangkan secara online.

0 comments:

Post a Comment

KREASI SANTRI
+6281284179400
Penang, Malaysia

SEND US A MESSAGE