Majalah

KREASI SANTRI

Majalah Al Kautsar Al Akbar Mempromosikan Potensi Alumni Didirikan oleh Ust. Julkifli Marbun, MA

Wednesday, 24 May 2017

Setelah XL Menggandeng PBNU, Indosat Ooredoo Join dengan IPI Masukkan Santri dalam Ekosistem Digital

KREASI SANTRI -- Setelah Xl, perusahaan dari Malaysia (baca), menggandeng PBNU untuk mengembangkan ekosistem digital bagi anggota NU, kini perusahaan Qatar, Indosat Ooredoo menggandeng Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) untuk melirik pasar pesantren dan alumninya.

XL (baca) (baca) (baca) dan Indosat Ooredoo (baca) sama-sama mempunya ekosistem digital baik di E-Commerce, telekomunikasi, Financial technology dan lain-lain.

Produk mana yang memberikan layanan terbaik?

Berikut beritanya, baca selengkapnya.

PT Indosat Ooredoo meluncurkan kartu prabayar Amanah yang dihadirkan khusus dalam upaya memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi komunitas santri.

"Perusahaan bekerja sama dengan Ikatan Pesantren Indonesia dalam mengembangkan kartu Amanah ini karena dapat memberi kesempatan kepada seluruh santri, keluarga santri, dan pengelola pondok pesantren untuk saling berkomunikasi dengan mudah dan dapat mengoptimalkan akses informasi dari dunia digital dengan kuota internet yang ada," kata Feby Sallyanto, Group Head Major Accounts Indosat Ooredoo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (20/5/2017).

Peluncuran kartu prabayar itu ditandai Indosat Ooredoo Business menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk kerjasama strategis dengan Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) dalam pengembangan Kartu Amanah.

Nota kesepahaman ini ditandatangani langsung oleh Group Head Major Accounts Indosat Ooredoo Feby Sallyanto dan Ketua DPP Ikatan Pesantren Indonesia Gus Zaini Ahmad SRK.

Kartu Amanah ini akan memberikan berbagai manfaat untuk santri, keluarga santri, alumni santri dan pengelola pondok pesantren, seperti unlimited telepon dan SMS antar pengguna kartu Amanah (24 Jam) dengan isi ulang minimal Rp25.000 yang nantinya tidak akan digunakan untuk layanan CUG atau Gratis Telepon dan SMS dan bisa digunakan untuk layanan lainnya.

Juga dilengkapi dengan paket paket "add-on" khusus berupa paket telepon, SMS dan Internet untuk Umroh dengan info tarif yang transparan dan kompetitif di semua operator di Arab Saudi.

Kartu Amanah juga menjadi bagian kampanye jangka panjang kami dalam rangka mewujudkan komitmen Indosat Ooredoo dalam memastikan konektivitas yang merata untuk mendorong perkembangan dan peranan santri di Indonesia.

Diharapkan kerja sama ini dapat memberikan manfaat lebih bagi komunitas IPI untuk saling berkomunikasi melalui jaringan Indosat Ooredoo yang sudah tersebar di Indonesia. (*)

Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilmu Tafsir atau di sini

Majalah Kreasi Santri merupakan majalah internal Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara. Majalah ini didirikan oleh Julkifli Marbun, guru pengabdian tahun 1995-1996 beserta anak didiknya. Kini terus dikembangkan secara online.

0 comments:

Post a Comment

KREASI SANTRI
+6281284179400
Penang, Malaysia

SEND US A MESSAGE