-->

Majalah

KREASI SANTRI

Majalah Al Kautsar Al Akbar Mempromosikan Potensi Alumni Didirikan oleh Ust. Julkifli Marbun, MA

Thursday 15 June 2017

Anda Pekerja Sosial? Ayo Galang Danamu, Facebook Sudah Menyediakan Fasilitasnya

KREASI SANTRI -- Facebook sudah beberapa lama memiliki fitur Safety Check, memberitahukan kepada teman bahwa diri selamat dalam suatu bencana alam atau peristiwa lainnya yang terjadi di area mereka.

Dilansir dari laman Phone Arena, Facebook menambah fitur menggalang dana dan memberikan donasi di sistem Safety Check, dimulai beberapa pekan mendatang di Amerika Serikat.

Selain menggalang dana, Facebook juga memperluas fitur Community Help agar pengguna dapat berkoordinasi secara lebih mudah dengan komunitas di sekitar mereka saat membutuhkan bantuan.

Fitur tersebut awalnya hanya dibuat untuk perangkat iOS dan Android, tapi, dalam waktu dekat akan ada untuk versi desktop.

Selama ini, Safety Check hanya memberitahukan bahwa seseorang selamat dari suatu peristiwa. Misalnya, Anda selamat tapi tidak ada informasi apakah sudah sampai ke rumah.

Safety Check terbaru menambah catatan pribadi yang akan muncul di News Feed begitu diunggah. (*)

Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilmu Tafsir atau di sini

Kunjungi: Yayasan Mahmun Syarif Marbun

Majalah Kreasi Santri merupakan majalah internal Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara. Majalah ini didirikan oleh Julkifli Marbun, guru pengabdian tahun 1995-1996 beserta anak didiknya. Kini terus dikembangkan secara online.

0 comments:

Post a Comment

KREASI SANTRI
+6281284179400
Penang, Malaysia

SEND US A MESSAGE