-->

Majalah

KREASI SANTRI

Majalah Al Kautsar Al Akbar Mempromosikan Potensi Alumni Didirikan oleh Ust. Julkifli Marbun, MA

Monday, 10 July 2017

Pesantren Al Kautsar Al Akbar Menjadi Tempat Wisata Keluarga Alumni Saat Libur

Salah satu kegiatan temu alumni ke-3 Pesantren Al Kautsar Al Akbar. Sumber: FB Nurlela
KREASI SANTRI -- Berbagai stambuk alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan mengadakan temu alumni dan wisata keluarga usai Ramadhan 2017 di kampus pesantren Jalan Pelajar 264 Medan, Sumut.

Hal itu terlihat dari timeline facebook yang diposting oleh kalangan alumnus dari berbagai generasi.

Buya Ali Akbar Marbun, saat ditemui H. Julkifli Marbun, MA pernah mengatakan bahwa konsep ramah lingkungan dengan tanaman khas seperti kurma akan menjadi ikon pesantren di masa depan.




Kini kampus pesantren telah berkembang lebih asri dan lebih indah dengan taman-taman yang diatur rapi.

Maka tak salah Prof. Dr. Imam Suprayogo pernah memuji keasrian pesantren ini. Beliau merupakan Guru Besar UIN Malang yang pernah berkunjung ke pesantren.

Diharapkan kegiatan temu alumni akan meningkatkan promosi dan mengharumkan nama pesantren yang dikenal sebagai pesantren terbaik, khususnya, di jantung kota Medan tersebut.(*)

Kembali ke Menu Utama | Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilmu Tafsir atau di sini | Kunjungi: Yayasan Mahmun Syarif Marbun, Lihat: Info Pendaftaran di Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan dan cabangnya di Lae Toras, Humbang Hasundutan

Majalah Kreasi Santri merupakan majalah internal Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara. Majalah ini didirikan oleh Julkifli Marbun, guru pengabdian tahun 1995-1996 beserta anak didiknya. Kini terus dikembangkan secara online.

0 comments:

Post a Comment

KREASI SANTRI
+6281284179400
Penang, Malaysia

SEND US A MESSAGE