-->

Majalah

KREASI SANTRI

Majalah Al Kautsar Al Akbar Mempromosikan Potensi Alumni Didirikan oleh Ust. Julkifli Marbun, MA

Tuesday 16 January 2018

Alumni Alkema Berkunjung ke Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Disambut Buya Ali Akbar Marbun

KREASI SANTRI -- Alumni Pesantren Alkautsar Al Akbar, Medan yang bergabung dalam Alkema berkunjung ke almamater baru-baru ini di Jalan Pelajar 264, Medan.

Alumni yang telah banyak sukses di berbagai bidang ini melakukan foto bersama dengan Buya Ali Akbar Marbun dan berbagai latar di kampus. (lihat di sini sumbernya)

Di antara yang hadir terlihat Ust Sarbaini Sihotang dari Lubuk Pakam dan Ust. Abi Bahrun yang kini menjadi anggota legislatif di salah satu daerah di Riau.

Berbagai acara ramah tamah dilakukan alumni belakangan ini. Berbagai kegiatan alumni diharapkan dapat menjadi keberkahan dalam menjalin silaturrahmi yan lebih baik. (*)

Kembali ke Menu Utama | Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilmu Tafsir atau di sini | Kunjungi: Yayasan Mahmun Syarif Marbun, Lihat: Info Pendaftaran di Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan dan cabangnya di Lae Toras, Humbang Hasundutan

Majalah Kreasi Santri merupakan majalah internal Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara. Majalah ini didirikan oleh Julkifli Marbun, guru pengabdian tahun 1995-1996 beserta anak didiknya. Kini terus dikembangkan secara online.

0 comments:

Post a Comment

KREASI SANTRI
+6281284179400
Penang, Malaysia

SEND US A MESSAGE