-->

Majalah

KREASI SANTRI

Majalah Al Kautsar Al Akbar Mempromosikan Potensi Alumni Didirikan oleh Ust. Julkifli Marbun, MA

Wednesday 11 July 2018

Dai Muda Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar, Ust Sarbaini Sihotang, Bertemu Kapolsek Beringin Baru

Ust Sarbaini Sihotang )ke-6 dari kiri) bersama Kapolsek Beringin baru AKP Bambang Herianto,SH dan jajarannya (sumber:Facebook)
KREASI SANTRI -- Dai muda Sumatera Utara alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Ust. Sarbaini Sihotang bertemu dengan Kapolsek baru Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dalam sebuah posting di akun Facebook, ustadz kelahiran Medan dan berasal dari Siranggason, Pakkat, Humbang Hasundutan ini berharap pihak kepolisian setempat dapat bersinergi dengan para dai Ikatan Dai Indonesia (Ikadi).

"Ahlan Wa Sahlan Kami Ucapkan Kepada Kapolsek Beringin Yg Baru Bapak AKP Bambang Herianto,SH Selamat Bertugas..
Insya Allah Bisa Bersinergi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan tentunya Para Asatidz di Wilayah Beringin dan Pantai Labu agar Terciptanya Masyarakat yg Beriman dan Bertaqwa kepada Allah SWT Allahumma Aamiiin..

IKADI Menebar Islam Rahmatan Lil 'Alamiin.." tulisnya.

Selain sebagai dai, Ust Sarbaini juga merupakan praktisi dunia pendidikan di pesantren dan sekolah umum. Dia merupakan salah satu alumni pendahulu pada lembaga Kader Ulama, sebuah madrasah yang eksis sebelum Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan di Jl Pelajar 264 resmi berdiri. (*)

Kembali ke Menu Utama | Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilmu Tafsir atau di sini | Kunjungi: Yayasan Mahmun Syarif Marbun, Lihat: Info Pendaftaran di Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan dan cabangnya di Lae Toras, Humbang Hasundutan

Majalah Kreasi Santri merupakan majalah internal Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumatera Utara. Majalah ini didirikan oleh Julkifli Marbun, guru pengabdian tahun 1995-1996 beserta anak didiknya. Kini terus dikembangkan secara online.

0 comments:

Post a Comment

KREASI SANTRI
+6281284179400
Penang, Malaysia

SEND US A MESSAGE